Rabu, 20 Maret 2013

BAJA RINGAN SEMARANG EKAtruss


BAJA RINGAN SEMARANG
EKAtruss, Kami menawarkan :
Baja ringan canai dingin dengan kualitas tinggi yang bersifat ringan dan tipis namun kekuatannya tidak kalah dengan baja konvensional. Baja ringan memiliki tegangan tarik tinggi (G550). Baja G550 berarti baja memiliki kuat tarik 550 MPa (Mega Pascal). Baja ringan adalah Baja High Tensile G-550 (Minimum Yeild Strength 5500 kg/m2) dengan standar bahan ASTM A792, JIS G3302, SGC 570.
material baja mutu tinggi dari korosi, harus diberikan lapisan pelindung (coating) secara memadai. EKAtruss ,...
Untuk melindungi metode untuk memberikan lapisan pelindung guna mencegah korosi pada baja mutu tinggi telah dikembangkan. Jenis coating pada baja ringan yang beredar dipasaran adalah Galvanized, Galvalume, atau sering juga disebut sebagai zincalume dan sebuah produsen mengeluarkan produk baja ringan dengan menambahkan magnesium yang kemudian dikenal dengan ZAM, dikembangkan sejak 1985, menggunakan lapisan pelindung yang terdiri dari: 96% zinc, 6% aluminium, dan 3% magnesium
EKAtruss ,...
Baja ringan bisa mempunyai derajat kekuatan tarik 550 MPa (Mega Pascal). Uji kualitas bajaringan hanya dapat dibuktikan di laboratorium.
Karena tingkat kualitas & kuat tariknya tinggi, tak heran jika baja ringan lebih tipis & ringan dibandingkan baja konvensional.
Sistem kerja rangkaian bajaringan ini menggunakan analisa teori Newton tentang gerak statika tarik & tekan.

Harga Baja Ringan    
Harga rangka atap baja ringan EKAtruss (Terpasang) :  flexible
Informasi - Pemesanan
Untuk informasi dan pemesanan EKAtruss dapat menghubungi :
Telp : 0858 6791 6086 
E-mail : wikainterior@yahoo.com
              wikainterior@yahoo.com